Jumat, 12 Juni 2009

 

Alhamdulillah, trimakasih ya Alloh atas kebahagiaan ini...

Sampai detik ini saya bahagia sekali... atas semua yang Alloh berikan kepadaku. Alloh menganugerahkan saya mempunyai banyak saudara... kakak, mas, mbak, adik, sahabat dan teman... yang menyayangi saya, mereka memberikan nasehat, saran, kritik, mengingatkan, menanyakan kabar, atau berbagi duka bahagia serta curhat^^, saya pun menyayangi mereka karena Alloh.
Bahagia sekali rasanya walau mereka ada yang jauh di mata tapi tetap dekat di hati. Walau mereka heterogen namun tetap ukhuwah Islamiyah ini yang menyatukan kami dan aku bahagia karena inilah bukti kebesaran Alloh, dalam Al Qur'an Alloh berfirman yang intinya Alloh menciptakan beraneka ragam agar kita dapat saling melengkapi, uhhhh INDAHNYA ^^.
Hari ini misalkan beberapa kali dari pagi ampe sore HP ini berdering terus... kakak dan mbakku berbagi kabar gembira...ihhhhh senengnya. Selain itu saya telepon adek kelasku yang sudah saya anggap adekku sendiri... seneng dia bisa ketawa saat saya telepon. Itulah melihat kebahagian saudara kita adalah suatu kebahagiaan bagi ku yang tak terukur harganya.
Ya Alloh semoga Engkau kekalkan ukhuwah ini... dan jadikan didalam hati kami KERELAAN HATI UNTUK BERBAGI DAN MELENGKAPI, Subhanalloh ^^.
Alhamdulillah...

Yani Hanifah

Yogyakarta, 3 June 2009 at 9:26pm


Label:


Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]