Minggu, 14 Juni 2009

 

STATUS MENUNGGU....

Kata beberapa orang menunggu itu menyebalkan... menunggu itu melelahkan... menunggu itu membosankan... menunggu itu membuat BT... menunggu itu buang-buang waktu... menunggu itu bikin ngantuk... menunggu itu bikin emosi... ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ak benci menunggu!!!!
Kata siapa??? kata beberapa orang. Nah terus beberapa yang lain berkata apa???

SIMAK BAIK-BAIK IKLAN BERIKUT INI!

Dijamin tak merugikan Anda dan kami tak bertanggung jawab jika Anda penasaran ingin mencobanya. Silahkan coba dan rasakan apa yang Anda rasakan setelah melakukannya. Jika Anda tidak merasakan kebaikan coba tanya pada hati Anda "masih hidupkah hatiku???"
SIMAK IKLAN DI BAWAH INI!

***
Ketika menunggu... diriku asyik mengamati pemandangan disekitarku ada orang yang lalu lalang weee asyiknya melihat tingkah laku mereka aku bisa mengamati psikologi diri mereka ada yang aneh ada yang biasa ada yang mempesona...
pemandangan disekitarku mulai dari pedagang kaki lima yang menawarkan berbagai barang dagangannya, pepohonan hijau diseberang jalan yang membuat sejuk mata ini, kendaraan bermotor yang hilir mudik, bangunan-bangunan yang bila dicermati lebih dalam unik juga...
Saat itu ada seorang ibu muda yang tengah duduk disebelahku aku pun menyapanya dan kami mulai akrab bercerita tentang kehidupan, ada hikmah yang bisa aku petik dari obrolan kami berdua dan beberapa saat kemudian dia mulai pamit kepadaku kerena yang ditunggunya telah datang menjemput...
Lalu aku kembali asyik mengamati pemandangan disekitarku...
Setelah cukup lama aku asyik mengamati pemandangan disekitarku, kemudian aku mengalihkannya dan mulai mengeluarkan Al Qur'an ku, yang berukuran 4x6 centimeter bercofer warna hitam, aku buka dan aku lanjutkan tilawahku hingga terasa aku sudah mendapatkan 1juz hari ini Alhamdulillah... tak puas dengan hanya tilawah saja aku pun melanjutkan membaca sambil merenungkan arti dari ayat2 yang telah aku baca Subhanalloh aku mendapatkan ilmu hari ini yang membuat bertambah cinta ku pada Nya... untuk membuat variasi aku mengganti kegiatanku dengan menambah hafalan Al Qur'an ku Allohu Akbar aku mendapatkan hafalan 5 ayat hari ini... berdzikir terukir di bibir ini dengan getar2 hati merasakan Alloh selalu mengawasi ku... hingga saatnya penantianku kini telah berujung dan aku tersenyum pada diriku pada pemandangan disekitarku pada Al Qur'an ku... terimakasih karena telah menghiasi saat2 penantianku... menyenangkan... hemmmm tak selamanya menunggu itu menyebalkan...
***

IKLAN INI DIPERSEMBAHKAN UNTUK YANG SEDANG MENUNGGU ^_^ semoga penantian nya barokah, Amin ya Robbal 'alamin.

Yani Hanifah,
Kaki bukit Tidar yang duiiiinnggginnn yang membuat penduduknya enggan mandi ^^
Magelang 15 Juni 2009.

Label:


Komentar:
iya, menunggu sambil cucimata ya bu hehehehe..........menunggu dimana ni bu? klo menunggu di rumah kan enak tu bisa menunggu sambil tiduran hahahaha.....:p
 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]